Surabaya (6/10), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fithrah menandatanganai nota kosepahaman dengan Sekolah Tinggi terkemuka di Surabaya. Kali ini, STAI Al Fithrah menjalin nota kesepahaman dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Selasa, 5 Oktober 2017. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua STIESIA, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E, M.Si, Ak., CA tersebut diterima oleh Ketua STAI Al Fithrah H. Jusuf Sjamsudin, drg. Sp. Ort (K) di Ruang tamu lobi lantai 1 kampus putih STAI Al Fithrah.
“Alhamdulillah, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fithrah dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya telah resmi untuk menjaslin kerjasama. Semoga kedepannya dapat meningkatkan kompetensi para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa dari kedua Sekolah Tinggi,” harap Ketua STAI Al Fithrah, H. Jusuf Sjamsudin, drg. Sp. Ort (K)
Hal tersebut juga senada yang disampaikan oleh Ketua STIESIA Surabaya, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E, M.Si, Ak., CA. Disampaikannya bahwa STIESIA dan STAI Al Fithrah akan bersinergi untuk mewujudkan program kerja yang telah tercantum dalam kesepakatan.
Rombongan sejumlah sepuluh orang yang terdiri dari Ketua STIESIA Surabaya, Wakil Ketua bagian kerjasama, dan para dosen dilingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya ini, telah tiba di STAI Al Fithrah sejak pukul 13.30 WIB. Delegasi STIESIA ini langsung melaksanakan kegiatan diskusi tentang kerjasama yang akan dilaksanakan sebagai wadah bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui peningkatan kompetensi para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang dipimpin oleh Ketua STAI Al Fithrah H. Jusuf Sjamsudin, drg. Sp. Ort (K).
Seusai penadatanganan MoU, para delegasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) melakukan foto bersama dengan Ketua STAI Al Fithrah Surabaya.(anita)

Leave a Comment